SELAMAT DATANG DI MOMENT BIO CELL ONLINE




Bio cell adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama Human Growth Hormone (HGH) dimana hormon ini memegang peranan amat penting untuk proses pertumbuhan. Pada orang dewasa, HGH membantu memelihara regulasi jaringan dan organ-organ tubuh.

Harga bio cell:
Rp. 1000.000/ botol

info lebih lanjut, kunjungi:


http://biocellonline.com

no telp: 082228520000
alamat: Jl. Ketintang Madya 45, Surabaya

Wednesday, June 19, 2013

Tips Mencerahkan Warna Bibir Secara Alami

  Ubah warna bibir dengan cara alami

Untuk bibir, kulit merah dan cerah adalah dambaan yang sangat ingin di miliki setiap wanita. Namun kini anda akan mendapatkannya. Berikut infonya:

Tidak peduli apa warna kulit Anda, semua orang ingin mempunyai bibir yang sehat. Bibir dengan warna pink merona tentu dambaan semua wanita. Warna yang cerah membuat wanita terlihat segar dan pria akan gemas ingin mencium Anda. Namun saat ini banyak produk pewarna bibir yang mengandung bahan kimia, dan tentunya memiliki dampak pada kesehatan. Berikut tips membuat bibir berwarna pink alami tanpa efek samping, dilansir times of India (19/3).
  • Bagi mereka yang memiliki bibir gelap dan ingin membuatnya tampak pink alami, oleskan susu dingin dan kunyit. Lalu diamkan selama lima menit. Lakukan selama seminggu dan lihat hasilnya.
  • Selain itu oleskan jus bit pada bibir Anda sebelum tidur, pada saat bangun Anda akan mendapat bibir dengan warna lebih cerah. Bit adalah pewarna alami, yang bisa membuat bibir Anda menjadi lebih merona.
  • Haluskan kelopak mawar merah, lalu tempelkan pada bibir Anda. Mawar tidak hanya memberikan warna merah pada bibir Anda, tetapi juga akan menjaga agar tetap sehat.
  • Gunakan scrub gula dan lemon untuk mengelupas kulit bibir Anda. Hal ini akan menghapus semua kulit mati, serta menghapus noda teh atau kopi yang tertinggal di bibir Anda. Bibir berwarna pink dan lembut bukan lagi mimpi.
  • Kebanyakan orang melembapkan wajah mereka dan tubuh tetapi memberi sedikit perhatian ke bibir mereka. Selama musim dingin, bibir kehilangan kelembapan kemudian akan pecah-pecah dan bersisik. Anda bisa mengoleskan lip balm untuk membantu menjaga bibir Anda lembut.
Bibir yang indah akan membantu membuat Anda lebih cantik dan segar. Oleh karena itu jangan malas merawat bibir.

No comments:

Post a Comment